Jumat, 29 Agustus 2014

Ilustrasi

Surga itu adalah tempat kita menikmati apa yg telah kita buat di dunia, tapi apa jadinya bila di surga terjadi perang, kita berharap surga adalah tempat yg indah, damai dan menyenangkan, tapi bagaimana bila di surga terjadi perang. di dunia perang di surga pun perang. ketahuan banget agama penjajah (belanda & amerika). yuk kita lihat suasana di surga versi alkitab. berikut live situasi terkini di surga kristen.

7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat- malaikatnya berperang melawan Naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,

8 tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.

9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya. (Wahyu 12:7-9)

berikut kata komentator kita tentang ayat-ayat di atas.. :

Bung Admin: oke bung ms or mr Domba, menurut anda mampukah Mikhael mengalahkan naga dipertandingan ini ????

Bung Domba: jika kita lihat dari segi lain nampaknya mikhael akan mampu meredam serangan yang dibangun oleh naga tua itu,apalagi mikhael mendapat dukungan langsung dari sporter fanatik nya yg berjumlah 144.000 orang (Wahyu 7:4-8).dan selain itu mereka juga bermain di kandang sendri.
Tapi tentu itu tdk lah mudah,karena seperti yg kita tau tim naga memiliki postur tubuh yang besar,serta memiliki stamina yang kuat. saya yakin pertandingan ini akan sangat menarik.

Bung Admin : oke bung Domb,menurut anda kira2 strategi apa yg diterapkan oleh tim mikhael di pertandingan kali ini??

Bung Domba : kalo soal strategi saya rasa tim mikhael tidak melakukan perobahan, mereka tetap mengandalkan lini depan yg dimotori lngsung oleh mikhael.

Bung Admin: tentang pendukung tim mikhael yg berjumlah 144.000 bisa anda rincikan bung,kira mereka dari tim2 mana saja??

Bung Domba : mereka terdiri Dari suku Yehuda dua belas ribu yang dimeteraikan, dari suku Ruben dua belas ribu, dari suku Gad dua belas ribu, dari suku Asyer dua belas ribu, dari suku Naftali dua belas ribu, dari suku Manasye dua belas ribu, dari suku Simeon dua belas ribu, dari suku Lewi dua belas ribu, dari suku Isakhar dua belas ribu, dari suku Zebulon dua belas ribu, dari suku Yusuf dua belas ribu, dari suku Benyamin dua belas ribu. Wahyu 7:5-8

Bung Admin : terimakasih bung Domba ataas komentar anda.... salam Damai bung...

Bung Domba: salam balik, (intinya ayat diatas menjelaskan bahwa malaikat mikhael berperang dengan Naga alias Iblis/Setan ular tua di surga kristen....)

END

Hehehe ternyata dinding surga nya kristen bisa ditembus oleh iblis...buktinya Iblis bisa nyelonong masuk surga dan membuat kekacauan di surga...ckckck.

Setelah kita bahas suasana di surga kristen, selanjutnya kita akan membahas tentang bidadari di surga. Bidadari di Dalam Surga Versi Alkitab?

Matius 25:1 Pada waktu itu hal KERAJAAN SORGA SEUMPAMA SEPULUH GADIS, yang mengambil pelitanya dan PERGI MENYONGSONG MEMPELAI LAKI-LAKI.

Matius 25:2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana.

Matius 25:3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,

Matius 25:6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: MEMPELAI DATANG! SONGSONGLAH DIA!

Matius

25:8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab PELITA KAMI HAMPIR PADAM. (syurga kok gelap)

Matius 25:9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu PERGI KEPADA PENJUAL MINYAK DAN BELI DI SITU. (dalam syurga ada jualan minyak ?)

Matius 25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia MASUK BERSAMA-SAMA DENGAN DIA KE RUANG PERJAMUAN KAWIN, LALU PINTU DITUTUP.

Matius 25:11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!

Matius 25:12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.

(saya sampe ketawa ketawa baca ini) Matius 25:2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. hahaha....emg siapa yg mau dapat yg bodoh....?
Dalam Alkitab tadi juga dikatakan disurga terjadi perang antara mikhael dan naga, jika demikian apa bedanya dgn dunia, malah lebih damai di dunia, gak ada perang naga.

Dan 1 lagi tentang penjual minyak di surga. hehehehehe...

memangnya disurga bisa jualan yah ?

trus bayarnya pakek apa ? rupiah, ringgit, dollar, euro, yen, riyadh atau apa ?

kalo gak bayar ntar Yesus ngamuk ngamuk di pasar (Markus 11:15-17), dan disurga tu ada ATM gak?
dan 1 lagi... disurga yesus ada satpol pp nggak ?, kalo gak ada saya mau buka lapak disana.... hehehe... cuma canda kok, . .bukan ini yg jadi intinya. yg jadi intinya adalah....


Wahai umat kristen diseluruh dunia, apakah surga yg disebutkan itu untuk kalian ?

Apakah yesus pernah menjanjikan surga buat kalian ???

Tentu tidak kan, surga yg ada orang jualan minyak itu milik umat yesus yang berjumlah 144.000, bukan untuk umat kristen, dipintu2 surga tersebut semuanya sudah tertulis nama-nama suku israel, kalian mau masuk lewat mana, mau manjat tembok ??? temboknya besar2..

Bagi umkris yang bebal silahkan di bantah or jawab, dan bagi umkris yang pandai silahkan direnungkan !


22 komentar:

  1. Penjelasan perang antara malaikat Mikhael dengan ular tua di surga .... lihat di https://werua.blogspot.co.id/2017/08/dugaan-pertempuran-malaikat-mikhael.html

    BalasHapus
  2. yang ini bikin saya merasa miris sekaligus terkekeh-kekeh membacanya:
    Matius 25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia MASUK BERSAMA-SAMA DENGAN DIA KE RUANG PERJAMUAN KAWIN, LALU PINTU DITUTUP.
    Matius 25:11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!

    Matius 25:12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.

    aigoo....kalau aku jadi mereka mah udah syakiiiittt binggidz dengerinnya hahahaha......

    BalasHapus
  3. `syurga abal abal buatan sipendusta paulus

    BalasHapus
  4. kok syorga ada wanita haus,ada wanita bodoh,ada penjaul sayur,penjual minyak goreng,persis kyk pelacuran disimpang jalanan..ini namanya bidadari/wanita sorga yg tolol bin dungu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahkan di Matthew pasal 21 ayat 31 di bagian akhir, pemungut pajak dan prostitusi/pelacur akan menuju Kerajaan Tuhan (Surga Kristiani)

      Hapus
  5. Mereka kekal dalam kesesatan nenek.moyang ny.... Apakah sperti itu benar2 ada dalam injil atau ilmu kasih dalam kristen. Mana kasih tuhan yg klian sampaikan. Dan mengapa kitab suci ini di tidak di jaga kesucian ny dgn isi kandungan yg suci pula. Apakah itu cuman novel prn.... Yg di selingi doa2 pengharapan.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Kristen agama iblis
    gak ada dalam Alquran bahwa Islam itu agama setan tetapi justru agama Tuhan. Kristen ngaku2 agama Tuhan padahala agama iblis/setan laknatullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang gini klo Kamu Kamu bilang agama iblis...!!!!!! Trs Suruh kalian itu palsu... Abal² Gimana....?



      Kalian seperti yg maha benar saja kalian itu manusia punya AKAL kan.... Kalian itu gak usah nyama2 in Agama kami...

      Agama kamu yaa agama kami!!!

      Agama kami yaa Agama kami...

      .kalian gak usah ribut... Trs Memberitakan yang kaya itu... Itu sama aja ORANGANG YANG MELEBIHI ORANG KAFIR!!!!!!!!!!!!



      Negara ini punya behenikka Tunggal IKA itu tuuu Di Apa in.... Koo kaya gak Guna yaa

      Cuman gara² kata2 sampah kalian... Kata2 gak guna...


      Ingat Tuhan maha melihat!!!!!

      Hapus
    2. emang islam agama iblis, buktinya ada iblis yang beriman kepada alquran

      Hapus
    3. islam emang agama setan, nih bukti nya

      "Katakanlah: 'Telah diwahyukan kepadaku bahwasanya: sekumpulan jin telah mendengarkan, lalu mereka berkata: 'Sesungguhnya kami telah mendengarkan Al-Qur'an yang menakjubkan," – (QS.72:1)"memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali-kali tidak akan mempersekutukan seorangpun dengan Tuhan-kami," – (QS.72:2)

      ayat ayat di atas mengatakan, sekumpulan setan mendengarkan alquran, dan setan beriman kepada alquran

      berarti setan itu beragama islam, karena beriman kepada alquran

      dan setan itu bernama jin

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. kalo Alkitab mengatakan, iblis itu musuhnya orang kristen, nih bukti nya

      1 petrus 5
      8. Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
      9. Lawanlah dia dengan iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung penderitaan yang sama.

      jadi kesimpulannya, iblis agama nya islam, sedangkan iblis tidak ada yang beragama kristen

      Hapus
    6. iblis ama jin beda. tololnya kau samakan iblis dengan jin. golongan jin itu ada dua golongan yaitu yg tunduk patuh pada allah dan golongan yang membangkang jadi pengikut iblis.

      Hapus
    7. itulah tololnya islam, sudah di tipu sama jin, masih ngga nyadar juga

      Hapus
    8. Yups, di Alquran emang ada Jin yang percaya kepada Alquran bahkan Iblis yang dikenal sebagai Lucifer atau Azazel bahkan percaya kepada tuhan, tetapi karena tidak beriman, maka dianggap kafir.

      Jadi dalam perspektif Islam, Iman itu bukan sekedar percaya, tetapi Iman itu percaya dengan hati, mengkonfirmasikan dengan lisan, lalu mengamalkan dengan keyakinan tersebut.

      Dan Jin itu berbeda dengan Setan atau Iblis.

      Jin itu salah satu makhluk Allah azza wa jalla
      Setan itu sifat jahat
      Iblis itu nama lain Azazel/Lucifer, bahkan ada yang bilang dulu namanya al harith(mungkin harith di game moba itu kali ya)

      Hapus
    9. Jadi kalo ada Jin yang beriman kepada Alquran lalu disebut sebagai makhluk yang beriman?
      So why not? They are also god creatures like us as humans

      Hapus
  8. Gobloknya itu, gak tau perumpamaan,
    Wanita bijaksana dan minyak itu hanya perumpamaan
    Agar kamu selalu siaga dan siap kapan pun,

    Tau arti perumpamaan gak sih, perumpamaan dikira asli

    Surga itu ada 2 :

    1. Setelah manusia mati,masuk surga dan pekerjaannya hanya memuji dan memuliakan Tuhan, tidak menikah dan meninggalkan pekerjaan duniawi.
    2. Setelah manusia mati,masuk neraka, setelah diseleksi dineraka baru masuk sorga. Disorga pekerjaannya melayani 72 bidadari atau pesta sex dan masih melakukan pekerjaan duniawi.

    BalasHapus

Copyright ©
Menjawab Fitnah Kristen
| Powered by Blogger